ALL ABOUT ME

Hmm... Gw tu termasuk orang yang ga punya banyak temen, coz mungkin setengah idup ku dah abis di depan komputer.... Bayangin aja, sejak klas 4 sd aku dah maen game, yang jaman segitu lum ada game online, jadi cuma maen nintendo(yang stik e masi kotak), n maen cs (counter strike) rame", di game center "offline", xixii....

Nostalgia....
Sejak umur 8 tahun aku dah kenal yang namanya komputer, ya gara" game online... Ampe skarang aku masi jadi penggila game(game online nek skarang,, hhaha)... Jadi sbagian idup ku dah tak abisin buat game... dari game pc, nintendo(game jman dulu yg kaset nya masi kotak gede segede gaban), game ps1, game ps2, gobak sodor, jamuran, petak umpet, dll.... wkwkwkw

Ga tau knp, aku kok ga bosen" ama yang namanya game, sampe" dari ortu, pacar, n orang sekitar(yang bukan penggila game) ampe sewot" ga jelas.... coz nek aku dah ngegame mreka smua tak cuekin... ( jahat ya aku)... wkwkwkwkw


Karena hobi ku itu lah, aku pengen buat blog ini untuk para penggila game yang pengen tuker pikiran ato share tentang smua game" yang pernah di mainin...

Yah mungkin ini dulu wat permulaan, mungkin tak tambah lok dah dapet ide wat nulis lagi.... Mampet ni... ahhahaa

Comments

  1. "coz neg aku dah ngegame mrk smua tak cuekin"
    hebaaaaaaaaaaaaaaaaaaat :D
    LANJUTKAN

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts